Rabu, 22 Juni 2016

Cara Daftar Nelpon Murah 24 Jam Kartu 3/Tri/Three

Banyak yang tidak tau dengan kartu 3/Tri, terutama dengan paket rahasia untuk nelfon. Yang sedang saya share ini Rahasia Cara Paket Nelpon Murah Kartu 3/Tri.
Saya sering bertanya kepada para pengguna kartu Tri tentang cara ini dan mereka tidak tau sama sekali.

Sama halnya dengan postingan sebelumnya tentang Rahasia Cara Paket SMS murah Kartu 3/Tri, banyak sekali yang tidak tau. Padahal menurut saya ini sangatlah murah dan hemat.
Masudnya sayang sekali kalau tidak di gunakan. Mungkin anda juga ada yang belum tau. Saya juga dulu beberapa minggu kebelakang tidak tau ini. So, anda wajib tau jika mau.

Teman-teman anda pengguna Tri juga wajib tau. Semua orang juga dech yang ngerasa punya kartu Tri. coz sayang kalau cara ini tidak kita manfaatin.

Cara Daftar Paket Nelpon 3

Caranya simple, tenang ini tidak mengganggu tarif atau paket kartu Tri tercinta anda. Ini bisa digunakan pada kartu Tri apa saja tarif apa saja, paket apa saja.

Saya akan share dua cara saja yaitu cara paket nelfon kartu Tri 60 menit dan cara paket nelfon kartu Tri 500 menit, semuanya berlaku selama 24 jam atau sampai jam 00.00. Jika anda bersedia mencoba yuk mari kita simak.

Cara Rahasia Paket Nelpon Murah Kartu 3/Tri
1. Nelfon 60 menit 24 Jam:
Ketik REG PUAS60 kirim ke 123. Harga Rp. 600.

2. Nelfon 500 menit 24 Jam. Ketik REG PUAS500 kirim ke 123. Harga Rp. 1100.

Ini berlangganan, jika besoknya tidak mau berlangganan,
Ketik UNREG PUAS60 atau PUAS500 kirim ke 123. Sebelum jam 00.00.

Tarif/harga diatas memang berfariasi tergantung kartu anda, itupun tidak bisa diprediksi berapa tarif di kartu anda. Di kartu saya memang segitu. Tapi ada juga yang daftar paket 500 menit Rp 1.900 an.
Jika ada balsan "Anda telah mendaftar promo GPRS 5000 N bisa mendptkan gratis 5MB setelah pemakaian GPRS min Rp5000 (excl. PPN) per hari sampai pukul 00.00." itu tandanya anda sudah terdaftar paket nelfon murah
Jangan nelpon dulu sebelum ada pemberitahuan dan pulsa terpotong.
Itulah Rahasia Cara Paket Nelpon Murah Kartu 3/Tri. Jika anda berhasil, saya ucapkan SELAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar