Sabtu, 09 April 2016

Jungleland Sentul Selenggarakan March Battle Ke-3

Jungleland Adventure Theme Park Sentul kembali menggelar salah satu acara andalannya, perlombaan Marching Band se-Jabotabek, Sabtu (19/3). Ribuan peserta dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA ikut meramaikan acara yang telah dimulai pada 08.00 hingga 18.00.

"Acara ini sudah tiga kalinya kita adain, yang namanya march battle third series dan memang kita adakan di bulan maret," kata Section Head Event Marcomm PT Jungle land Asia, Jungle land Adventure Themepark, Anastacia Shandy Garcia saat acara pertunjukan berlangsung di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Jawa Barat kamu bisa langsung memesan Harga Tiket Masuk Jungleland.

Para peserta yang sudah mendaftar menunjukkan kebolehan marching band dengan kategorinya masing-masing. March Battle ketiga, selain memperebutkan piala untuk beragam kategori, nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Sejak pagi, para peserta sudah banyak yang berkumpul di area taman bermain maupun di downtown walk. Beberapa dari mereka mempersiapkan diri untuk dapat tampil dengan baik di panggung, peserta juga terlihat sibuk berdandan sebelum menunjukkan aksinya.

Anastacia mengungkapkan, antusias peserta tahun ini semakin meningkat. Pertama kali acara marching band diselenggarakan pada 2014 lalu, terdapat 27 peserta yang ikut terlibat. Sedangkan pada 2015 sebanyak 50 peserta turut serta.

"Sekarang berbeda responsnya, jadi lebih banyak , lebih meningkat. Saat ini hampir 70 peserta dengan total 3.300 orang di luar dari para pendukung," ujar Anastacia.

Siswa yang terlibat sendiri berasal dari Jabodetabek dan Bandung. Sedangkan peserta banyak berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sebelumnya memang tidak ada proses seleksi, tim dari Jungleland telah bekerja dengan beberapa kelompok marching band.

"Saya berharap dengan diadakannya acara ini, generasi sekarang dapat meningkatkan sportivitas mereka, melalui kegiatan yang positif," ungkapnya.

Di samping itu,  pada bulan ini Jungleland Adventure turut menambah jumlah wahana menjadi 34 permainan dengan hadirnya Hydrolift yang dapat dinikmati para peserta. Hadirnya wahana tersebut membuktikan Jungleland Sentul terus berupaya memberikan keseruan petualangan bagi semua pengunjungnya.

Selama menikmati Hydrolift, pengunjung akan merasakan keseruan di sebuah perahu karet dengan kapasitas enam orang. Perahu tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift, dan dihempaskan kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air.

Keseruan menaiki perahu ini juga dengan berada di atas lintasan air sepanjang 250 meter, dan baju pengunjung dipastikan akan basah. Hydrolift sendiri memang dibawa langsung dari Zamperla Italia. Permainan ini tentunya memberikan keamanan bagi pengunjung. Di samping itu Jungleland pun sudah menyediakan sarana transportasi yang dapat digunakan para pengunjung berkeliling wahana.

Adapun taman bermain Jungleland http://mafiaharga.com/312-harga-tiket-masuk-jungleland-terbaru/ terdiri dari tiga zona, diantaranya carnivalia, tropicalia dan mysteria dengan bermacam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan. Zona carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Haunted house, piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang kemiringan 45 derajat dan Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat.

Khusus anak-anak Jungleland telah menyiapkan zona tropicalia, di mana anak-anak akan bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan, yakni harvest time, north pole, water flume dan lainnya. Zona Mysteria pengunjung akan merasakan serunya berbagai wahana pilihan yang menantang adrenalin, seperti Hydrolift, boat blaster, mega drop dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar